Cute Rocking Baby Monkey

Minggu, 06 Oktober 2013

Bro Terhembus , perkenalan penulis Blog


helo bro Terhembus , slamatt berjumpa dengan saya . 
Mari kita  coba untuk berkenalan lebih dulu .........................................................................................................................................................................
Perknal kan Bro Terhembus my name is is is is is is is  IMAM MUHKHOLIQ , ente ente Bro Terhembus bisa panggil ane Imam jga bisa Cholix jga bisa ,, itu terserah ente - ente Bro Terhembus aje  yang penting to Bro kita semua bisa saling akrap alias rukun . Eh Brow  bdw ini posting pertama ane di blog milik bloger melalui alamat : terhembus1130.blogspot . bisa di klik , padahal si  udah ke buka ya …hahahaha …
 Bro tau ndak Ente bruntung nyasar ke Blog ane  ,  Bro Terhembus Bisa buka -  buka isi blog penulis  asal jangan Buka – buka dompet saya ya  lagi Bokek miring nya dompet tipis . ….hahaha……..
Bro terhembus juga bisa copy paste  kloo memang itu butuh  ( tapi ijin ane dulu ya ) ngak juga ngpp si asal jangan di colong aja .
Insyaallah yak k lo saya masih di ijinin nulis Blog lagi , ane bakal posting info / brita terbaru seperti terhembus nya angin yang lewat  . atau bahkan ane bakal posting  info / Berita terlama tapi popular yang peting buat isi Blog . ane juga mau posting tentang sekolah dan lingkungan pedesaan ane , yang penting cucok Bro .
Ya mungkin pertemuan hari ini cukup segitu aja ya  . sekali lgi silahkan klo Bro Terhembus mau Liat – Liat  isi Blog . mohon maaf klo memang menghabiskan waktu anda  saya di sini juga sebagai pemula dalam dunia Blog  jadi  tolong di maklummi .
Trimakasih atas kunjungn anda ………………….


Ttd
Terhembus


0 komentar:

Posting Komentar